Foto mesum antara murid dan guru



Dunia pendidikan di Lamongan Jawa Timur kembali tercoreng. Seorang oknum guru sebuah Madrasah Tsanawiyah di Kecamatan Laren yang seharusnya digugu dan ditiru berbuat mesum dengan muridnya sendiri. Foto adegan syur keduanya kini beredar luas di masyarakat.

Guru tak bermoral ini berinisial F berusia (26 tahun). guru yang sudah beristri ini mengajar geografi di sebuah Madrasah Tsanawiyah desa Bulubrangsi kecamatan Laren. Sedangkan muridnya berinisial In (16 tahun) adalah murid kelas IX yang baru saja mengikuti ujian nasional.

Foto syur yang beredar di handphone ini sebanyak 28 photo dengan berbagai pose mesra, yang menunjukkan guru dan murid itu tak mengenakan busana bagian atas dan terlihat mesra.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi menahan sang guru untuk di mintai keterangan dan telah menetapkannya sebagai tersangka. polisi juga mengamankan 28 foto syur, sebagai barang bukti.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kita langsung memanggil pelaku untuk di mintai keterangan dan kepada kami mereka membenarkan pelaku dalam foto adalah mereka berdua” ujar AKP Imam Maskur, Kapolsek Laren kepad Berita 86.

Dalam pengakuannya kepada polisi, sang murid mengaku, beredarnya foto-foto syur tersebut berawal dari kecerobohan In sendiri. Saat itu, pelajar cewek tersebut belajar bersama di rumah seorang temannya untuk menghadapi Unas. Karena ada suatu keperluan, In pamit keluar kepada teman-temannya, namun, dia lupa membawa handphonenya. Salah seorang teman in kemudian iseng membuka isi HP itu. Temannya tersebut akhirnya menemukan gambar in sedang beradegan syur dengan gurunya F.

Pihak sekolah sejauh ini telah memecat F dan mengeluarkan In dari sekolah.


Category Article