Blog Friska Sby Cewek Bokingan Surabaya



Mencari uang atau berbisnis di internet mungkin pada saat ini bukan terdengar sebagai hal yang luar biasa. Banyak orang mempromosikan bisnisnya baik itu di media jejaring sosial, blog, forum maupun di website. Namun bagaimana bila anda mendengar seorang cewek mempromosikan bisnis esek-esek secara online di internet? Nah aku baru saja menemukan sebuah personal blog dari search engine google .

Dimana di dalam blog tersebut seorang cewek yang menyebut namanya Friska SBY mempromosikan dirinya sebagai Cewek Bokingan. Bila diamati memang tampilan blog tersebut sih biasa-biasa aja sama seperti blog saya ini, tapi isinya Luar Biasa! karena berisi ratusan photo dirinya yang rata-rata berpose menantang, informasi tarifnya dan nomor telepon yang bisa di hubungi oleh pelanggannya.

Di profile blognya Friska menuliskan kalimat cukup jelas dia menyebutkan dirinya seorang cewek bokingan, "gw ce bokingan...so jangan mau knalan ato gmana.....gw ga bakalan bales.... tinggi gw 170cm berat 60kg ukuran dada 38B so jgn pernah mikir gw pendek yah.... mau ml ma gw????300 2jam....ok call gw...kalo lo mau boking....kalo ga...ga sah sms yah...ato tlp...ga penting....."

Mungkinkah blog tujuan blog ini untuk menjelek-jelekkan seseorang? Sepertinya tidak, karena bila di perhatikan banyak link tautan mengarah blog nya dan konon pemilik blog ini juga telah diwawancarai oleh wartawan Jawa Pos untuk artikel hari Senin, 8 Maret 2010.

Nah bila anda kebetulan tinggal di kota surabaya dan ingin mencoba service dari Friska SBY, silahkan blognya yang beralamat di friska-sby.blogspot.com


Category Article ,