Sandra teman phonesexku

Suatu hari aku sign ke account yahoo messengerku untuk chatting di chat room. Kemudian aku berkenalan dengan seorang cewek bernama Sandra, berusia 29 tahun, dia bekerja dan tinggal di kota Jakarta. Setelah perkenalan awal tersebut aku meminta alamat facebooknya dan menambahkan ke daftar temanku. Disetiap percakapan kami di messenger aku sering mengetikkan kata-kata mesra dan memuji dia cantik dan dia merasa senang dan selalu membalas kalimat yang kuketikkan dengan cepat. Di akhir obrolan kami di chatting aku meminta nomor handphonenya dan dia memberikannya dengan cepat.

Besoknya aku menelepon nomor HP yang sandra berikan sebelumnnya sewaktu di chatting. Kemudian dia mengangkat teleponku dan kami mulai ngobrol, ternyata sandra orangnya ramah. Diobrolan kami via phone, aku sering merayu dan mengucapkan kalimat yang mesra seperti sebelumnya di chatting, sepertinya dia menyukainya. Kemudian kami membahas tentang salah satu photonya di facebook yang agak seksi, aku merayu dia supaya mengirimkan photonya yang lebih hot via email. Ternyata dia mengirim 6 photonya yang setengah telanjang. Sejak itu kami selalu melakukan phonesex setiap malam.

Sandra juga berjanji kalau suatu saat kami bertemu dia mau melakukan ML dengan aku. Hmm ngak sabar nunggunya…


Category Article